Sabtu, 15 November 2014

Tafsir Mimpi Tentang Emas

  • Tafsir Mimpi Menemukan Perhiasan Emas

LUBANG WARAK - Mimpi emas ditafsirkan negatif karena keburukan makna katanya (dzahaba berarti lenyap) dan warnanya yang kuning. Emas ditafsirkan dengan kesedihan dan kebingungan menyangkut harta. Mimpi mengenakan gelang emas ditafsirkan dengan perolehan harta warisan.
Mimpi mengenakan suatu perhiasan emas ditafsirkan dia akan berbesanan dengan orang yang setara. Jika mimpi meraih batangan emas, maka lenyaplah sebagian hartanya, juga ditafsirkan dia
ditimpa kedukaan sesuai dengan jumlah emas yang diperolehnya, atau raja marah kepadanya dan mendendanya.

Tafsir Mimpi menemukan perhiasan emas, artinya Anda akan memperoleh kesenangan.
  • Tafsir Mimpi Diberi Kalung Emas

Dalam mimpi, emas merupakan unsur yang tidak disukai yang bisa menyebabkan kerusakan, kecemasan dan kerugian. Mengenakan gelang emas dalam mimpi berarti menerima warisan. Mengenakan ornamen emas dalam mimpi berarti pernikahan kepada orang yang tidak sesuai dengan keinginan.
Emas dalam mimpi juga merupakan unsur perayaan, sukacita, keuntungan , perbuatan baik, menghilangkan stres, menikah, punya anak, pengetahuan, bimbingan rohani.

Setiap hadiah pernikahan yang menerima dari orang tersebut berarti masalah. Menerima sebuah peti emas dalam mimpi berarti kehilangan uang atau bisnis.


Mimpi Diberi kalung Emas artinya kita memiliki teman yang jujur
  • Tafsir Mimpi Menemukan Emas

Emas melambangkan kekayaan yang melimpah, tentang kemuliaan, dan kilauan harta benda. Banyak orang yang menginginkan emas bahkan banyak juga yang mencarinya sebagai harta karun yang tersembunyi dan terkubur di dalam tanah.
Tetapi tidak semua mimpi mengenai emas bisa membuat kita bahagia, kadang juga bermimpi tentang emas bisa di tafsirkan sebagai hal yang kurang baik atau pertanda buruk seperti di bawah ini.

Tafsir mimpi menemukan emas artinya pekerjaan atau bisnis mengalami kemunduran
  • Tafsir Mimpi Mendapat Koin Emas

Arti mimpi dapat emas banyak adalah impian setiap orang yang menginginkan kekayaan melimpah misalnya mimpi mendapat kalung emas atau gelang emas liontin.
Emas melambangkan kekayaan yang melimpah,kemuliaan dan gemerlap harta benda. Apabila anda mimpi tentang emas,mungkin ada maksud khusus dari mimpi tersebut.

Tafsir Mimpi Mendapat Koin Emas Artinya Anda akan memperoleh kesenangan.
  • Tafsir Mimpi Tentang Emas

Dalam mimpi, emas merupakan unsur yang tidak disukai, menyebabkan kerusakan, kecemasan dan kerugian. Menurut Abu Said al – Waidh , emas memiliki arti yang kurang baik . Ini karena dilihat dari nama emas dalam bahasa Arab yang di sebut ” Zahab ” , artinya ‘ pergi ‘ . Kemudian , warnyanya juga kuning yang menunjukkan sakit atau susah. Nah, apabila anda semalam bermimpi mengenai emas, maka kami akan memberikan penjelasan mengenai mimpi anda tersebut yang berkaitan dengan emas.

Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai “Emas“:

  • Mimpi mendapatkan emas, berarti mendapatkan susah atau sesuatu yang tidak disukai atau uangnya hilang atau dimarahi penguasa, Jika memiliki pekerjaan , berarti dipecat dari pekerjaannya.
  • Mimpi mendapatkan emas yang digunakan sebagai wadah (tempat menyimpan sesuatu) berarti mendapat susah.
  • Mimpi melihat emas berarti utang dan susah bagi seorang pria , tetapi baik bagi seorang perempuan.
  • Mimpi melihat uang dinar emas di tangannya berarti mendengar ucapan yang tidak baik , yang menyebabkan rasa sakit . Jika jumlah emas itu diketahui , maka susahnya sedikit sajaJika hitungan emas itu ada lima , berarti mengerjakan sesuatu yang diterima .
  • Jika memiliki uang emas yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil , berarti rumah kecil yang baik.
  • Mimpi memberi sekeping uang emas kepada seseorang , atau hilang sekeping uang emas , berarti ilmunya hilang.
  • Mimpi menemukan satu uang emas , berarti kesusahan di sebabkan oleh orang tua . Jika uang emas itu banyak , berarti rezeki yang tersedia dengan susah payah.
  • Mimpi melihat banyak uang dinar emas , berarti amanat dari Allah swt . Firman – Nya dalam surat Ali – Imran 3:75 berarti : ” Ada orang yang jika engkau percaya dengan harta yang banyak , pasti akan diberikannya kepadamu “.
  • Mimpi di tangannya ada lima keping uang emas , berarti shalat lima waktu . Jika uang itu hilang , artinya juga demikian . Jika hilang dua keping , berarti meninggalkan dua waktu shalat .
  • melihat uang emas yang tidak memiliki lukisannya , berarti agama atau jalan yang lurus . Uang emas yang memiliki gambarnya berarti sebaliknya.
  • Mimpi menemukan uang dinar emas , sebelah muka ada tulisan nama Allah dan sisi muka yang satu lagi memiliki gambar , jika yang bermimpi orang Islam , berarti kafir , dan Islam
  • Mimpi menemukan , diberi atau memberikan empat keping uang emas , berarti memperoleh kedudukkan dan kemuliaan serta martabat dari seorang perempuan . Bahkan , kadang – kala menemukan hal yang sama dalam kondisi jaga .
  • Mimpi ada orang memberikan banyak uang dinar emas , berarti orang itu zalim . Jika dia memberikan orang beberapa keeping uang dinar , berarti dia orang zalim.
  • Mimpi memperoleh beberapa uang emas di dalam debu , atau diambil dengan tangannya kemudian hancur , berarti mendapat kesulitan karena orang tua perempuan ( ibu ) kemudian kesusahan itu hilang.
  • Mimpi melihat dinar emas , berarti orang yang salih . Jika orang yang tidak baik , berarti berkhianat dalam soal harta . Firman Allah SWT dalam surah Ali – Imran 3:75 berarti : ” sebagian dari mereka ada orang yang jika engkau percaya dengan satu uang dinar , maka tidak disampaikannya kepadamu , kecuali selama engkau berdiri di atasnya (menuntutnya) “.
  • Mimpi ada mayat memberikan uang emas , berarti selamat dari penganiayaan . Jika diberi tetapi tidak mau menerima , berarti harus berhati – hati terhadap penganiayaan atas dirinya.
  • Mimpi memberikan beberapa uang emas kepada orang , berarti hilang kesusahannya.
  • Melihat uang dinar emas di kepala seorang perempuan , berarti perhiasan untuk wanita.

11 komentar:

  1. Mimpi gw ad di situ tuh, kbetulan artinya keren banget. Manteb bos....

    BalasHapus
  2. Sip bos,,,semoga memang tafsir mimpi tetap mengartikan yang baik,,

    BalasHapus
  3. Kalau mimpi temukan harta karun di dalam peti yang tersimpan dibawah tanah, tapi peti besar itu belum terbuka. Apa ya maknanya

    BalasHapus
  4. Kalau kita mimpi liat orang bw plng emas apa donk tafsirnya

    BalasHapus
  5. Mimpi nemu kalung emas putus d jalan trus pas mau d jual orangnya gk sanggup bayar akhrnya d Kasih k penjual lain,dan laku sekitar 7 atau 9 jutaan,knp ya??

    BalasHapus
  6. Saya mimpi kalung emas yg padat pd jam awal pagi tadi. Semoga mimpi ini makna yg baik

    BalasHapus
  7. Sy bermimpi memhisap rantai tgn pemberian suami masa nikah dan rasa nye pahit dan sy terus tersedar. Sy jd terfikir2 sampai skg...

    BalasHapus
  8. Saya mimpi jumpa macam cincin emas malam semalam, apa maksud nya itu ya?

    BalasHapus
  9. Saya jumpa dulang Mas apa maksudnya

    BalasHapus
  10. Saya mimpi rantai leher putus.. ape maksudnya

    BalasHapus