Sabtu, 15 November 2014

Tafsir Mimpi Tentang Bulan

  • Tafsir Mimpi Melihat Bulan Kembar

Seperti kita tahu, langit tanpa bulan dan bintang memang ibarat sebuah piring tanpa nasi. Dua benda langit ini berfungsi menjadi benda penerang kala malam tiba. Kehadirannya pun memberi arti tersendiri, yaitu menjadi pelengkap langit disaat hari mulai gelap.
Melihat bayangan bulan dalam permukaan air yang bergelombang adalah akan tertimpa hal na’as dalam perjalanan. Mendapat kesialan saat berkunjung ke rumah orang lain.
Melihat bayangan bulan dalam permukaan air yang tenang adalah Sebuah keuntungan dan hal baik akan datang kepada Anda. Jika anda bermimpikan rembulan atau matahari jatuh, pertanda anda akan berkabung atau bersusah hati.

  • Tafsir Mimpi Melihat Bulan

         Bulan artinya adalah menteri kerajaan dan kadang-kadang juga artinya adalah isteri atau anak yang molek. Barang siapa bermimpi bahwasanya dia mempunyai bulan atau memperolehnya maka dia akan memiliki jabatan menteri.
Dan jika bulan itu bergerhana atau berwarna merah atau gelap, maka artinya adalah perubahan atau keadaan yang mengandung unsur negatif yang terjadi pada diri orang yang masih ada hubungannya dengan bulan yang dimimpikan itu.
Bermimpi melihat bulan dapat juga mengandung arti sesuatu hal yang kurang disukai, karena bulan juga dapat menunjukkan pengertian ta’bir lelaki yang menjadi dukun (tukang meramal nasib).
Mimpi melihat bulan seolah-olah berada di dalam kamarnya dan dibawa dengan tangannya, maka mengandung arti anak yang bermanfaat.
Bermimpi melihat bulan berada dalam rumahnya atau pada tilamnya, mengandung arti akan memperoleh isteri yang kecantikannya menurut kadar keadaan bentuk bulan yang dimimpikan itu. Seandainya yang bermimpi itu wanita, maka dia akan dikawin oleh seorang lelaki yang rupawan.
Bermimpi melihat bulan sabit yang terbit pada tempat terbitnya bukan pada permulaan hari bulan, maka dia akan didatangi raja atau anak atau orang yang melawat atau kedatangan urusan yang baru.

  • Tafsir Mimpi Gerhana Bulan Menurut Islam

        Pada prinsipnya mimpi yang baik itu bersumber dari aneka amal yang benar dan mengingatkan akan aneka akibat dari berbagai urusan. Dari mimpi yang baik itu muncullah aneka perintah, larangan, berita gembira, dan peringatan.
Dikatakan demikian karena mimpi yang baik merupakan sisa dan bagian dari kenabian, bahkan ia merupakan satu dari dua bagian kenabian, sebab ada nabi yang wahyunya berupa mimpi.
Bagi anda yang  mencari mimpi tentang Gerhana Bulan Menurut Islam berikut ini kami sediakan.
Barang siapa mimpi bahwa ia melihat bulan dalam keadaan gerhana atau terkena merah-merah atau kegelapan, maka hal itu pertanda perubahan atau kekurangan pada sesuatu yang dinisbatkan kepada bulan tersebut.
  • Arti Mimpi Melihat Bulan

          Bulan artinya adalah menteri kerajaan dan kadang-kadang artinya adalah isteri atau anak yang molek. Barang siapa bermimpi bahwasanya dia mempunyai bulan atau memperolehnya maka dia akan memiliki jabatan menteri.
Bermimpi melihat gerhana bulan atau berwarna merah atau gelap, maka artinya adalah perubahan atau keadaan yang mengandung unsur negatif yang terjadi pada diri orang yang masih ada hubungannya dengan bulan yang dimimpikan itu.
Mimpi melihat bulan seolah-olah berada di dalam kamarnya dan dibawa dengan tangannya, maka mengandung arti anak yang bermanfaat. 
Bermimpi melihat bulan berada dalam rumahnya atau pada tilamnya, mengandung arti bahwa memperoleh isteri yang kecantikannya menurut kadar keadaan bentuk bulan yang dimimpikan itu. Seandainya yang bermimpi itu wanita, maka dia akan dikawin oleh seorang lelaki yang rupawan. 
Bermimpi melihat bulan sabit yang terbit pada tempat terbitnya bukan pada permulaan hari bulan, maka dia akan didatangi raja atau anak atau orang yang melawat atau kedatangan urusan yang baru.

  • Tafsir dan Makna Mimpi Melihat Bulan

Berikut adalah tafsir dan arti mimpi melihat bulan:
Bermimpi melihat bulan purnama, maka usaha atau pekerjaan berjalan dengan baik dan kita dikasihi orang agung.
Bermimpi melihat bulan sabit, maknanya akan ada orang kesusahan.
Bermimpi melihat bulan kembar, artinya akan ada pertikaian antara dua orang raja atau kepala negara.
Bermimpi melihat bulan jatuh, maka kita akan berkabung atau mendapat kesusahan.

  • Tafsir dan Arti Mimpi Melihat Bulan

Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi “melihat bulan”:
Mimpi melihat bulan purnama : Usaha baik dan dikasihi orang agung.
Mimpi melihat gerhana bulan : Akan sedih hatinya

  • Tafsir Mimpi Mengenai Bulan

Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai “Bulan”.
Mimpi melihat bulan purnama : Usaha baik clan dikasihi orang agung.
Mimpi melihat gerhana bulan : Akan sedih hatinya.
Mimpi menelan bulan : Akan tinggi derajatnya melebihi orang lain.
Mimpi bulan sabit : Akan ada orang kesusahan.
Mimpi bulan kembar : Alamat ada raja berlaga/berkelahi dengan raja.
Mimpi kejatuhan bulan : Akan terima rezeki nomplok.
Mimpi mendarat di bulan : Akan tercapai segala cita-cita.

23 komentar:

  1. aku mimpi melihat gerhana bulan lalu ada sesuatu benda dalam lingkaran bulat apa artinya

    BalasHapus
  2. Maknanya adalah akan menemukan kegelapan di dalam hidup ,entah itu urusan bisnis ataupun keluarga yang akan terganggu
    maka dari itu harus berhati-hati dalam setiap memutuskan yang akan di ambil agar tidak salah langkah

    BalasHapus
  3. Aku bermimpi melihat bulan di halaman rumah....gerhana bulan yg berapi....blood moon..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artinya - Akan bertemu dengan orang yang Anda idam-idamkan selama ini ,
      Bagi seorang ibu yang sedang hamil, maka anaknya kelak akan menjadi anak yang shalih.
      Bagi gadis yang belum menikah, maka ia akan segera mendapatkan pasangan hidup yang shalih dan dapat membahagiakannya.

      terimakasih..

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  4. aq melihat terjadinya proses gerhana bulan, bulan yang bersinar tertutup benda bulat hitam diameternya persis bulan yang bersinar, apa takwilnya, trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artinya sama seperti yang sudah saya jawab di atas

      Akan menemukan sebuah kegelapan di dalam hidup ,entah itu urusan bisnis ataupun keluarga yang akan terganggu ,
      harusBersikap berhati-hati dalam setiap utusan yang akan di ambil agar tidak salah langkah

      Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu

      Hapus
  5. saya pernah bermimpi melihat langit ada 3 bulan..
    2 bulan sejajar dan 1 bulan ada diatas dari 2 bulan yang sejajar,,,
    sehingga kalau di bentuk garis lurus akan berbentuk garis segi tiga..
    pada saat itu langit menjadi cerah akibat dari cahaya bulan tersebut...
    namun ada 1 bulan yang cahaya nya kelap kelip..tidak seperti 2 bulan yang sejajar yang tetap terang tanpa berkelap kelip..
    apa makna dari mimpi saya tersebut..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya allah mimpi itu sangat indah dan juga sangat mulia akan tetapi sulit untuk menjawabnya dengan detail karna menyangkut sebuah kepribadian dan hidup ,
      karna sebuah mimpi nggak bisa di tafsirkan 100% ,karna hanya allah-lah yang maha tahu segalanya
      sepertinya anda akan di hadapkan dalam 3 pilihan ,2 di antaranya mungkin sulit untuk anda pilih karna sulit untuk di simpulkan ,bisa berupa karier, wanita atau dll


      Hapus
  6. Saya bermimpi ada 3 jenis bulan.. satu nya terang biasa.. satu lagi sering terlindung dengan awan malam dan satu lagi sangat terang.. dan susunan berbentuk garis tiga segi

    BalasHapus
  7. Saya bermimpi bulan purnama blood moon di halaman rumah lalu saya jatuh ke dalam sungai

    BalasHapus
  8. Sya brmimpi bln terang skli d halaman blkg rmh smpi sy silau dan mmjmkn mta tp stlh mmbuka mta lma2 blnya mnjauh, mjd spti biasa yg kita lht tiap hrinya tp itu siang hri..

    BalasHapus
  9. saya bermimpi melihat 5 anak bulan sabit di langit dan 1bulan penuh dan besar..anak bulan sabit seperti bermain d langit .ketika sy melihat kejadian itu saya sangat gembira kerana melihat anak bulan sabit yg cantik sambil bermain2 di langit.apakah maksud mimpi saya itu??

    BalasHapus
  10. Aq mimpi melihat bulan besar dan disebelahnya ada bulan sabit besar pula...apa artinya?

    BalasHapus
  11. Sya brmimpi mlihat fenomena bulan yang langka, lalu ada seperti pntulan chaya bulan yang jtuh d hlaman rumah tpi warnany gelap. Itu artinya apa ya.. Mhon penjlsannya..

    BalasHapus
  12. saya bermimpi melihat bulan purnama penuh di siang hari. apakah artinya?

    BalasHapus
  13. Saya bermimpi melihat bulan yg bersinar tetapi garis pinggir bulannya berwarna merah menyala apa artinya yaa... Tolong dibantu .. Terima kasih

    BalasHapus
  14. saya bermimpi Bulan di kelilingi bintang di langit yg luas .. n kmna bulan itu berjalan bintang pun ttp mngelilingi nya .. n pda ahirnya bulan itu jatuh di telapak tangan sy.. tp ntah knp bulan itu ta bs di lepas dr tgn sy .. tolong apa mkna mmpi sy ini.. trmakasih sblmnya

    BalasHapus
  15. Aq mimpi melihat bulan yg dilitupi awan hitam hingga hilang bulan tersebut dan bumi gelap gelita tanpa cahaya

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. kalau tafsir saja ga tau seperti apa jadinya, mimpi saya juga aneh, saya bermimpi lari ke luar rumah melihat langit hanya ada warna putih dan rekayasa komputer, lalu saya mencabut sesuatu di kuping kanan seperti kabel soket, dan langit berubah jadi biru lagi, matahari ada di atas seperti jam 12, bulan ada di timur anehnya ada bulan hitam di sebelah bulan putih, di atasnya ada bulan hitam ber ukiran seperti 666nya google chrome, dan batu batu membentuk rangka seperti penyu, di utara ada pesawat bulat seperti yang pernah saya lihat di militer nazi, hanebu

    BalasHapus