Sabtu, 15 November 2014

Tafsir Mimpi Tentang Gigi Dan Hamil

  • Tafsir Mimpi Tentang Gigi

LUBANG WARAK - Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai “Gigi”. Mimpi giginya tanggal sendiri (bagian yang atas) : Akan berduka cita, karena orang tua ditimpa kemalangan.
Mimpi Mimpi gigi bagian bawah tanggal : Akan berduka cita, karena anak atau istrinya meninggal dunia.

Mimpi mencabut gigi seseorang : Akan memanfaatkan kesusahan seseorang.
Mimpi melihat deretan gigi yang indah pada mulut sesearang : Akan terjadi suatu persahabatan yang menarik terhadap lawan jenis anda.
Mimpi memiliki deretan gigi yang indah : Akan muncul keuntungan di masa depan.
Mimpi melihat gigi seseorang yang goyah : Akan terjadi kerugian keuangan.

Mimpi melihat gigi palsu pada seseorang : Waspadalah pada incaran orang yang akan menipu anda.
Mimpi memiliki gigi palsu : Tampaknya akan memperoleh keuntungan, tetapi sebenarnya anda akan rugi.
...
  • Arti Mimpi Hamil Muda

Bermimpi tentang kehamilan dapat di alami oleh siapa saja, baik itu perempuan muda yang belum menikah, perempuan yang sudah menikah dan bisa juga di alami oleh seorang suami yang bermimpi istrinya hamil. Ada yang beranggapan kalau seorang wanita muda yang belum menikah dan dia mimpi hamil, maka dia akan menemukan jodoh yang di idam-idamkannya.
Kehamilan dalam mimpi memiliki banyak arti, secara umum, mimpi hamil bisa juga berarti kemakmuran dan kesuksesan materi. Seperti arti mimpi di bawah ini.

Arti mimpi hamil muda adalah pertanda apa yang kita citakan akan terwujud.
...
  • Tafsir dan Arti Mimpi Sedang Hamil

Berikut ini adalah penjelasan tafsir dan arti mimpi “hamil”:
Bermimpi sedang hamil (perempuan), artinya keinginan atau harapan Anda akan terwujud
Bermimpi istri kita sedang hamil (suami), pertanda kurang baik. Sebaiknya kita berhati-hati dalam segala hal
Bermimpi bertemu banyak orang hamil, maknanya adalah akan memperoleh tambahan uang
...
  • Tafsir Mimpi Tentang Hamil

Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai “Hamil”. Arti mimpi hamil menjadi pertanyaan bagi banyak orang. Terutama bagi anda para wanita yang sudah sejak lama mendabakan untuk hamil tentunya arti mimpi hamil akan membuat anda mengira-ngira bahwa itu menjadi pertanda bahwa anda akan hamil. Benar atau tidaknya arti mimpi hamil tersebut, kita tidak bisa menjawabya dengan pasti karena itu adalah rahasia Tuhan.
Namun demikian, ada juga sebagian orang yang bisa menafsirkan arti mimpi hamil tersebut. Dan bahkan ada banyak tentang tafsiran arti mimpi hamil telah beredar di masyarakat. Percaya atau tidak mengenai arti mimpi hamil tersebut itu tergantung pada anda sendiri.

Di bawah ini akan dijelaskan beberapa arti mimpi hamil yang telah beredar di masyarakat yaitu :

- Jika anda para suami kemudian bermimpi istri anda hamil maka arti mimpi hamil tersebut menjadi tanda yang tidak terlalu baik dan anda sebaiknya harus berhati-hati.

- Kemudian jika anda seorang wanita yang bermimpi diri anda hamil maka arti mimpi hamil tersebut dipercaya bahwa keinginan anda akan terwujud.

- Selanjutnya bila anda bermimpi bertemu dengan banyak sekali orang hamil maka arti mimpi hamil tersebut pertanda akan mendapatkan tambahan rejeki atau uang.
...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar