Sabtu, 15 November 2014

Tafsir Mimpi Tentang Ular

  • Tafsir Mimpi Melihat Ular Keluar Dari Tanah

LUBANG WARAK - Ular air ditafsirkan dengan harta. Jika bermimpi melihat ular air berada di saku atau lengan bajunya, berarti kakeknya. Jika bermimpi melihat ular melata di belakangnya, berarti musuh hendak berbuat makar kepadanya.

Sedangkan kalau melihat ular melata di hadapannya atau mengelilinginya, berarti dia akan bergaul dengan musuh yang tidak membahayakannya.

Jika bermimpi melihat ular masuk dan keluar dari rumah tanpa membahayakannya berarti
musuh dari kalangan keluarga atau kerabatnya. Tetapi, kalau melihatnya dari luar rumahnya, berarti musuh itu orang asing.

Jika bermimpi melihat ular naik ke tempat yang lebih tinggi, berarti dia akan memperoleh ketenangan, kebahagiaan, dan kegembiraan. Jika bermimpi melihat ular turun dari tempat yang tinggi, maka pemimpin daerah itu akan mati.

  • Tafsir Mimpi Ular Besar

Kadang-kadang ular ditafsirkan dengan penguasa. Juga ditafsirkan dengan istri dan seorang anak. Jika bermimpi takut kepada ular padahal tidak melihatnya, maka artinya akan aman dari gangguan musuh. Tetapi jika melihatnya dan takut kepadanya maka dia akan ketakutan.

Berikut ini berbagai pendapat tentang tafsir mimpi ular besar yang saya rangkum dari berbagi sumber.

  • Menurut tafsir mimpi jika anda bujang berarti jodoh anda sudah dekat atau sudah mau menikah. tapi jika anda sudah menikah artinya anda akan mendapatkan keberuntungan.
  • Mungkin anda punya utang, Dulu pernah mengucapkan atau melakukan sesuatu, tapi belum dilaksanakan.
  • Mimpi ular berarti anda habis mimpi buruk! (Arti Mimpi ular besar yaitu satu ini sedikit ngawur tapi masuk akal)
  • Kalau ularnya ada di dalam rumah itu pertanda ada tamu yang datang dan bisa membuat keluarga anda senang.
  • Kalau Ularnya mengigit anda berarti ada orang yang akan menyakiti anda.
  • Kalau ularnya mendekati anda seseorang yang mencintai anda dan merindukan anda dengan diam-diam.
    • Tafsir Mimpi Menangkap Ular

    Ular ditafsirkan dengan musuh karena iblis terkutuk menjadikan ular sebagai sarana untuk bertemu dengan nabi adam. Besarnya permusuhan yang ditafsirkan dari ular sesuai dengan kadar patukan, besarnya, dan bisanya.
    Yang lain mengatakan bahwa ular ditafsirkan dengan orang kafir atau pelaku bid’ah, karena ular itu berbisa. Penafsir lain mengatakan bahwa ular menunjukkan kepada laki-laki pezina. Ular yang di ambil bisanya lalu di kubur didalam tanah atau ditanam di bawah pohon ditafsirkan dengan air bah dan banjir. Desisan ular diserupakan dengan seteguk air.
    Tafsir mimpi menangkap ular tetapi ia takluk kepadanya sehingga tidak mematuk dan menyakitinya, maka artinya dia akan memperoleh harta dari kekayaan para raja. Juga ditafsirkan dengan kakeknya.

    • Tafsir Mimpi Dipatuk Ular Menurut Islam

    Dikalangan masyarakat ada anggapan bahwa apabila seorang bermimpi bertemu dengan ular maka jodohnya sudah dekat. Lalu bagaimana kalau orang tersebut sudah menikah?
    Atau bagaimana jika kita bermimpi membunuh ular, maka kita akan membunuh jodoh kita? Atau jodoh kita akan semakin jauh. Kepercayaan akan arti mimpi ular ini sudah turun-temurun diceritakan dari generasi ke generasi tanpa tahu sumber aslinya.
    Jika dalam kepercayaan masyrakat kita mimpi ular diartikan dengan jodoh, namun jika kita beralih dalam Islam, maka ular diartikan dengan syaitan atau dalam satu riwayat menyebutkan jin sering menjelma menjadi ular.
    Mimpi ular ditafsirkan dari segi mana, ada ular itu mematuk, membelit atau kita bermain dengan ular tersebut. Dalam kitab Fi Tafsirrulahlam oleh Ibnu Sirrin menerangkan secara mendalam tentang mimpi.
    Sekiranya kita bermimpi dipatuk ular berarti sihir telah meresap masuk ke dalam tubuh kita. Sekiranya kita bermimpi dibelit ular atau bermain dengan ular bererti sihir telah memberi masalah kepada kita.
    • Tafsir Mimpi Melihat Ular Cobra

    Ular kadangnya melambangkan musuh, bisanya melambangkan hartanya, kuasanya atau pengikutnya. Ular melambangkan tipu-daya dari musuh atau teman sendiri. Ular hitam melambangkan musuh yang kuat, dan ular putih melambangkan musuh yang lemah.
    Barang siapa yang bermimpi membunuh ular di atas tempat tidurnya melambangkan istrinya akan meninggal. Sekiranya dia bermimpi memenggal ular berkepala 3, bermaksud 3 pihak musuh kalah kepadanya yaitu golongan berharta, golongan berkuasa dan golongan yang mempunyai pengikut.
    Jika bermimpi melihat atau bertemu ular kobra hitam maka kita akan mendapat sial, apakah kesialan yang akan kita dapatkan, kesialan itu adalah  kita akan kena tipu atau di tipu oleh sahabat kita sendiri
    • Arti Mimpi Bertengkar dengan Ular dan Anda Kalah

    Jika dalam kepercayaan masyarakat kita, mimpi ular diartikan dengan jodoh, namun jika kita beralih dalam Islam, maka ular diartikan dengan syaitan atau dalam satu riwayat menyebutkan jin sering menjelma menjadi ular.
    Dalam salah satu hadis, Nabi menyebut bahwa Ular hitam adalah syetan. Namun kita tidak membahas masalah itu. Akan tetapi jika kita bermimpi bertengkar dengan ular, maka jawabannya ada di bawah ini.
    Bermimpi bertengkar dengan ular dan Anda kalah. Artinya, musuh atau pesaing akan berhasil mengalahkan Anda dalam kompetisi.

    • Arti Mimpi Melihat Ular Besar

    Bermimpi mengenai ular memang sangat menggangu bagi kalian yang mengalaminya apalagi bagi yang tidak menyukai ular.
    Tidak semua mimpi tentang ular mengandung arti yang negatif tapi ada juga yang mengandung arti yang positif. Di postingan sebelumnya, telah banyak arti mimpi mengenai ular. Kali ini kami akan menulis arti mimpi melihat ular besar.
    Arti Mimpi Melihat Ular Besar Artinya, Anda akan mendapatkan pertolongan dari orang yang memiliki kedudukan.

    • Arti Mimpi Dikejar Ular

    Mimpi tentang ular membuat banyak orang penasaran, ada yang mengatakan mimpi di kejar ular pertanda akan di lamar. Benar atau tidaknya, setiap orang memiliki pandangan dan jawaban yang berbeda dan beragam terhadap arti mimpi tersebut.
    Untuk lebih jelasnya simak saja arti mimpi di bawah ini.
    Mimpi dikejar ular, artinya pertanda ada seseorang yang mencintai anda.
     Mimpi dikejar ular besar artinya akan mengalami gangguan kesehatan atau datangnya penyakit.
     Mimpi dikejar ular kecil artinya tandanya ada orang yang suka sama kita, dalam artian lain akan segera bertemu jodoh.
    • Arti Mimpi Dililit Ular

    Barang siapa yang bermimpi sesungguhnya dia memiliki ular dan tidak merasa khawatir dari padanya, maka mimpi yang semacam ini ta’birnya bukanlah musuh.
    Akan tetapi maksudnya ialah : sesuatu hak milik dan kenikmatan yang akan dicapainya dengan kadar dari besar ular yang dilihat dalam mimpinya.
    Arti Mimpi Dililit Ular  artinya: akan melaksanakan hajat.


    • Tafsir Mimpi Dikelilingi Ular

    Siapa yang tidak pernah mimpi bertemu ular, pasti semuanya pernah memimpikannya. Kebanyakan seseorang yang mengartikan mimpi ular sebagai pertanda jodoh.
    Ketika terbangun dari mimpi akan merasa ketakutan tetapi saat kondisi mulai sadar ketakuta berubah menjadi kegembiraan. Perasaan gembira, senang serasa mendapat undian, berbunga-bunga membayangkan jodoh akan datang,
    Arti Mimpi dikeilingi Ular, Artinya: akan ada banyak orang yang memusuhi.

    • Tafsir Mimpi dan Makna Mimpi Melihat Ular

    Berikut adalah tafsir mimpi atau makna dan arti mimpi melihat ular:
    Mimpi melihat ular kecil dengan tiba-tiba berubah menjadi naga, bermakna akan ada orang besar yang menolong anda.
    Mimpi melihat ular berwarna-warni, bersirat kebahagiaan segera terbayang pada anda.
    Mimpi melihat ular yang banyak sekali, bermakna akan panjang umur.
    Mimpi dikelilingi banyak ular, bermakna firasat akan banyak orang yang memusuhi anda.

    • Tafsir dan Arti Mimpi Dipatok atau Digigit Ular

    Berikut adalah tafsir mimpi atau arti mimpi digigit atau dipatok ular:
    Bagi seorang gadis/perjaka, bermimpi melihat atau dipatok (digigit) ular bisa bermakna akan segera mendapatkan pasangan atau jodoh.
    Bila Anda telah menikah lalu bermimpi melihat atau digigit (dipatok) ular, bermakna akan memperoleh kemakmuran hidup.

    • Tafsir Mimpi Tentang Ular

    Berikut ini adalah tafsir mimpi / arti mimpi / makna mimpi mengenai “Ular”:
    Bagi yang belum menikah – Pendapat umum mengatakan mimpi dipatuk ular atau dibelit ular kemungkinan adalah pertanda bahwa si ​​pemimpi akan bertemu jodoh atau memperoleh istri / suami tidak lama lagi .
    Seorang gadis yang bermimpi dikejar ular , mimpi itu kemungkinan memberi alamat si gadis akan segera dipinang orang .
    Sementara jika seorang pria yang bermimpi dikejar ular , kemungkinan itu tandanya bahwa dia diminati oleh banyak wanita .
    Lihat kekasih pegang ular – Adapun menurut interpretasi yang ditemukan , bagi seseorang yang masih bujang yang bermimpi melihat kekasih hatinya memegang ular , kemungkinan ia membawa arti si pemimpi akan menikah dengan seseorang yang berani sifatnya .
    Kekasih dipatuk ular – Jika di dalam mimpinya itu dia menemukan kekasihnya dipatuk ular , kemungkinan ia memberi alamat bahwa si ​​pemimpi akan menghadapi kejelikan .
    Bagi yang sudah menikah – Menurut salah satu penafsiran yang ditemukan , dikatakan bahwa jika si pemimpi itu sudah menikah , tetapi bermimpi digigit atau dibelit ular , kemungkinan itu membawa arti ia akan beroleh kemakmuran dalam hidupnya .
    Ular jadi naga – Sementara jika bermimpi melihat ular dan tidak semena – mena ular itu berubah menjadi naga tandanya akan ada orang besar ( berpengaruh atau berpangkat ) yang akan menolong Anda .
    Ular warna – warni – Jika mimpi melihat seekor atau beberapa ekor ular yang berwarna – warni , dikatakan makna tersirat di sebaliknya adalah si pemimpi akan beroleh kebahagiaan .
    Melihat ular yang banyak – Jika bermimpi melihat ular yang banyak , maknanya akan panjang umur .
    Dikepung banyak ular – Mimpi dikelilingi oleh ular yang banyak , dikatakan suatu pertanda bahwa si ​​pemimpi akan memiliki banyak musuh .

32 komentar:

  1. Apa yakin bu tembus heeee ???

    BalasHapus
  2. yyah udah ngga prawan dong,,
    hihihi...

    BalasHapus
  3. hahaha karna tembus jadi nggak perawan gt ??
    belum tentu kan yang tembus beda,,,

    BalasHapus
  4. jelas tembus bos.....
    lawong kalo nacepinnya sampek berbunyi ",,, jelluuubbbb,,,,jllluuuubbb,,,,jeellluuuubbbb,,,,,""

    wkwkwkwkwk....
    bukan jamane ngasih info pasang nomer HP....

    BalasHapus
  5. Jadinya Ah Beh Ceh Deh Oh No Oh Yesssssss

    BalasHapus
  6. Wong minta ko no togel.emangnya yg ksh rejeki itu togel apa

    BalasHapus
  7. Ya klo tembos bagi bagi buu,, tar saya bantu ucap alhamdulillah,,,,, gegegek

    BalasHapus
  8. Kalau mimpi teman di gigit ular cobra artiny ap?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata apa yang anda lakukan selama ini mengkin telah menyakiti sesorang,walaupun yang anda lakukan tidaklah salah,tetapi karna hatinya teralu lembut senhingga merasa sangat terluka,bisa dalam hubungan berbisnis ataupun bersosialisasi

      Hapus
  9. Saya handi setiawan,saaya bermimpi melihat steman di patuk ular apa makna nya yh itu

    BalasHapus
  10. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل



    BalasHapus
  11. Mas kalau mimpi di lewati ular yang besar bgt lebih besar dari pohon kelapa panjang bgt ada 100m dari tebing turun ke sungai dan pas udah di sungai kepala ular tersebut berubah jadi kepala naga, sata persis di pinggir tebing ketakutan sekali, tapi ularnta g galak lewat aja trus saya liat ada orang rame bngt di rumah saya, saya mau kasih tau kakek saya klo ada ular besar di sungai tp kakek saya g ngebris dan malah ngomongin yg lain padalah dalam mimpi itu saya rasanya takutt bgt. Tiba di rumah saudara dimana kakek saya lg makan dan saya pun di jamu makan sama orang sekampung, saya kenal orang2 dalam mimpi tersebut orang kampung saya semua. Mohon pencerahannya mas.

    Terima kasih

    BalasHapus
  12. Saya mimpi di patuk ular berkali-kali selepas kepala ular itu putus di pukul dengan buluh oleh saudara saya,apakah maksud di sebalik mimpi saya ini

    BalasHapus
  13. He.e kali ye ular = dolar jadi mimpi ketemu ular dapet dolar.heheggegek

    BalasHapus
  14. Kalo mimpi melihat ular berkepala 5 dan dikejar itu,artinya apa?

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. PROMO BESAR BESARAN DI VITA SHOP ELEKTRONIK. TEMPAT BELANJA ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA. 100% BEBAS PENIPUAN
    JIKA MINAT HUB/SMS 0858 2463 6227 ATAU KUNJUNGI WEBSITE RESMI KAMI DI
    www.vitashopelektronik.blogspot.com
    Ready Stock! Apple iPhone 6 Plus 64GB Rp.4.000.000
    Ready Stock! Apple iPhone 5S 32GB Rp.2.500.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy J7 SM-J700 Rp.1.400.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy A5 A510F (2016) Rp.2.000.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy E5 E500H Rp.1.200.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Grand Prime SM-530H Rp.800.000.
    Ready Stock! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB Rp.1.700.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 5 32GB Gold Rp.3.500.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S6 32GB Rp.3.200.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S7 Edge SM-G935-32GB Rp.4.500.000.
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Rp.2.500.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy Note 3 Rp.2.000.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy S5 Rp.2.000.000,
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Alpha SM-G850-32GB Rp.1.700.000
    Ready Stock ! BlackBerry Passport 32GB Rp.2.400.000
    Ready Stock ! BlackBerry Classic 16GB Rp.1.700.000

    BalasHapus
  17. Kami para semua yang suka bermain judi online
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    PIN BB : D61E3506
    Whatsapp : +85598249684
    L ine : Sinidomino
    judi poker

    BalasHapus
  18. Daftar Situs Poker Online Terbaru 2018 Uang asli Indonesia terpercaya!!
    Play now!! Poker Online , Domino Online , Bandarqq , Gaple Online
    Asian gambling real money, free chips for new member $100, Register Here

    DiskonQQ
    PokerAce77
    Arena99
    RajaQQ
    Itubandar
    MusimQQ
    DanaQQ
    DiskonQQ
    Raja-QQ

    BalasHapus
  19. Daftar Situs Poker Online Terbaru 2018 Uang asli Indonesia terpercaya!!
    Play now!! Poker Online , Domino Online , Bandarqq , Gaple Online
    Asian gambling real money, free chips for new member $100, Register Here

    MusimQQ
    AntikQQ
    LintasQQ
    SamudraQQ
    PokervQQ
    CebanQQ
    SemiQQ
    SboQQ
    DanamonQQ

    BalasHapus
  20. Daftar Situs Poker Online Terbaru 2018 Uang asli Indonesia terpercaya!!
    Play now!! Poker Online , Domino Online , Bandarqq , Gaple Online
    Asian gambling real money, free chips for new member $100, Register Here

    PanasQQ
    BandarjudiQQ
    AhliQQ
    MurahQQ
    PesonaQQ
    IbuQQ
    DewajudiQQ
    NasibQQ
    HarusQQ
    RatujudiQQ

    BalasHapus
  21. Ketika anda mencari situs judi poker idn deposit murah atau situs poker online paling bagus tentunya anda wajib mendaftar di sini. Bukan hanya sekedar menjadi situs banyak promonya namun anda wajib daftar domino qq online yang memang dapat memberikan anda kepuasan hingga anda sadar sendiri bahwa ini lah situs terbaik
    dewapoker
    dewapoker88
    sarangdomino
    gadingpoker
    kaptenpoker

    BalasHapus
  22. Ketika anda mencari situs judi qq deposit murah atau situs poker online paling bagus tentunya anda wajib mendaftar di situs QQ Terbaru terbaik dan terpercaya. Bukan hanya sekedar menjadi situs banyak promonya namun anda wajib daftar domino qq online yang memang dapat memberikan anda kepuasan hingga anda sadar sendiri bahwa ini lah situs terbaik
    ratujudiqq
    diskonqq
    danaqq
    janjiqq
    crownqq
    murahqq
    pokervqq
    dewajudiqq
    bandarjudiqq
    antikqq

    BalasHapus