Jumat, 24 April 2015

4 Posisi Favorit Untuk Gladies Saat Bercinta




Bukan hanya membuatnya nyaman, empat posisi ini ternyata juga bisa membantu gLadies sebagai perempuan untuk mencapai puncak alias orgasme. Apa sajakah posisinya?

1. Woman on top
Posisi ini bisa memberikan kesempatan untuk
gLadies kapan pun ingin mencapai orgasme. Untuk membantu mencapainya, pasangan gLadies bisa turut dalam posisi duduk dan memeluk tubuh gLadies.

2. Countertop
Jika gLadies dan pasangan sudah tidak sabar dan belum menuju kamar tidur, gLadies bisa melakukannya di meja dapur dengan posisi countertop. Posisi ini membiarkan gLadies duduk di meja, sedangkan pasangan berdiri. Posisi ini disebut-sebut mampu menstimulasi g-spot gLadies dan membantunya mencapai puncak.

3. Missionary
Posisi klasik ini ternyata masih menjadi favorit kaum hawa dalam bercinta. Pasalnya, selain nyaman, posisi ini juga mambuat tubuh gLadies berdua berdekatan. Pasangan dan gLadies pun bisa saling memelluk, mencium, atau saling berpandangan mesra.

4. Spoon
Menyamping alias posisi spoon, selain baik bagi gLadies, juga mampu membuat pasangan cepat terstimulasi. Meski geraknya terbatas, posisi ini tetap bisa mendekatkan kedua tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar