Jumat, 19 Februari 2016

Apa Fungsi Dari Gravatar ?

Lubang Warak - Pertanyaan yang selalu muncul dalam pikiran kita Apa Fungsi Dari  Gravatar ? Gravatar dalam wordpress.com ,jika kita lihat para bloger lain memasang Gravatar ,nah ada beberapa fungsi dari Gravatar itu sendiri sebagai berikut :
Sebenarnya fungsi dari Gravatar cukup banyak,
pengertian Gravatar menurut wikipedia.org, Gravatar adalah  (an abbreviation for globally recognized avatar) is a service for providing globally-unique avatars which was created by Tom Preston-Werner.

Bila di terjemahkan ke dalam mesin terjemahan maka akan berbunyi seperti ini, Gravatar (singkatan untuk diakui secara global avatar) adalah sebuah layanan untuk menyediakan avatar global-unik yang diciptakan oleh Tom-Preston Werner.

Bisa Di jadikan Identitas Dalam Blog
Kenapa di jadikan suatu identitas,?? karena bila blog tidak mempunyai Gravatar. Maka para orang yang ingin sekedar blogwalking, curhat, komentar, ataupun lain-lain. Mungkin akan bingung, sebenarnya siapa author, admin,


Orang Jangkung Lebih Berisiko Terkena Kanker

Cirikhas Pemilik Blog
Setiap orangkan pasti memiliki cirikhas masing-masing. Mungkin cirikhas juga merupakan salah satu fungsi dari Gravatar. Jika anda mempunyai cirikkhas yang nyleneh-nyleneh, maupun kocak. Anda bisa membuat Gravatar sendiri dengan menggunakan Photshop.

Simbol Dalam Blog
Gravatar di dalam sebuah blog juga dapat di yakini sebagai lambang atau simbol bagi para admin maupun author. Karena beberapa blog yang saya kunjungi, Gravatar menampilkan foto sang author. Tapi beberapa juga men desainnya sendiri.
Apakah anda dapat menyimaknya dengan seksama, saya kira anda bisa. Itulah tadi beberapa fungsi dari Gravatar itu sendiri, bila anda ingin membuat blog jangan lupa beri Gravatar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar