Kamis, 31 Maret 2016

Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cepat dan Alami

jeruk nipislubang Warak - Semua pasti pernah mendapat bekas luka dan pasti ingin tau cara menghilangkan bekas luka secara alami ,disini ada beberapa solusinya,Bekas luka atau noda hitam di kulit adalah hal yang sangat-sangat menggangu penampilan dan dapat mengurangi rasa percaya diri.Selain susah untuk dihilangkan, bekas luka juga akan membuat kita menjadi tidak nyaman dalam

berpakaian. Untuk itu banyak yang telah mencoba berbagai cara  menghilangkan bekas luka tersebut,baik secara alami ataupun secara instan, tetapi hasilnya tidak seperti yang diharapkan,Karena untuk menghilangkan bekas luka tersebut memerlukan waktu yang cukup lama untuk menghilangkannya, dan belum tentu alami.Bagi sahabat yang ingin mencoba untuk menghilangkan bekas luka dengan cepat.
silahkan lihat selengkapnya dalam tips berikut ini yang akan membahas mengenai cara menghilangkan bekas luka menggunakan bahan-bahan alami dan tradisional.



  • Jeruk NipisJeruk nipis mempunyai kandungan vitamin yang dapat menghilangkan bekas luka pada kulit. Caranya hanya dengan mengambil 1 buah jeruk nipis, lalu belahlah menjadi beberapa bagian, kemudian oleskan pada bagian bekas luka. Setelah itu bilas menggunakan air hangat. Untuk pertama kali pemakaian kulit akan terasa sedikit perih atau pedis pada kulit, tetapi jangan khawatir karena hal tersebut merupakan proses untuk menghilangkan noda hitam di kulit.


Cucumber on a white background
  • MentimunSelain jeruk nipis, ternyata mentimun juga dapat bermanfaat untuk mengurangi bekas luka atau menghilangkan bekas luka pada kulit. Caranya juga sangat mudah yaitu dengan menghancurkan mentimun hingga berbentuk seperti pasta, kemudian letakkan mentimun tadi pada bekas luka dan diamkan selama sepanjang malam. Lakukanlah setiap malam setiap sebelum tidur secara teratur hingga bekas luka menghilang sedikit demi sedikit.

madu


  • MaduMadu selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, juga dapat bermanfaat untuk menghilangkan bekas luka atau noda hitam di kulit. Caranya juga sangat mudah yaitu hanya dengan mengoleskan madu pada bekas luka dan diamkan selama semalaman. Lakukanlah setiap hari secara rutin hingga bekas luka memudar dan hilang.







zaitun
  • Minyak ZaitunMinyak zaitun dipercaya berkhasiat dalam menghilangkan bekas luka dan bekas jerawat pada wajah dan tubuh. Caranya hanya dengan mengoleskan bekas luka dengan minyak zaitun secara rutin. Dan bekas luka akan memudar dan hilang dengan sendirinya.





minyak bunga mawar
  • Minyak Biji Pangkal Bunga MawarMinyak biji pangkal bunga mawar telah banyak digunakan dalam berbagai produk kecantikan dan telah terbukti secara klinis dapat menghilangkan bekas luka pada kulit dan menghilangkan bekas jerawat. Cara memakainya hanya dengan melakukan pemijatan secara berkala pada bekas luka selama 15 menit, lakukanlah setiap 2 hari sekali.

Nah sudah tau kan beberapa bahan yang bisa membantu sista semua menghilangkan bekas luka.
Sangat mudah untuk dipraktekkan di rumah bukan ? Selain itu bahan-bahannya juga sangat mudah untuk didapat.
sekarang tunggu apalagi, ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar