Kamis, 17 September 2015

Harga Xiaomi Mi Note Dan Mi Note Pro Terbaru Di Indonesia

Xiaomi Note Lubang Warak - Harga Xiaomi Mi Note – Bulan Januari 2015 dipilih Xiaomi untuk merilis 3 smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Redmi 2, Xiomi Mi Note 2, dan Xiaomi Mi Note Pro. Ketiga smartphone Android tersebut dilengkapi spesifikasi yang berbeda-beda karena target yang dituju juga berbeda beda, mulai dari kelas low entry sampai kelas premium. Bagi anda yang tertarik melihat ulasan mengenai smartphone flagship
buatan Xiaomi tersebut, mari kita bahas bersama-sama pada artikel ulashape.com kali ini.
Perbedaan spesifikasi antar Xiaomi Mi Note dan Xiaomi Mi Note Pro memang sangat jauh, keduanya dibanderol dengan harga berselisih sekitar 1 Juta Rupiah. Keduanya sama-sama mengandalkan layar berukuran 5.7 inch dan masuh ke kategori phablet premiu, dengan spesifikasi sangat tinggi. Xiaomi Note Pro bahkan mampu menyaingi spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy Note 4 dengan menggunakan processor terbaru buatan Qualcomm, dan dibekali Ram berukuran 4GB.
Sedangkan untuk tipe Xiaomi Mi Note versi biasa menggunakan processor Qulcomm Snapdragon 801 dengan clock speed Quad Core 2.5 Ghz, sama seperti yang dimiliki Xiaomi Mi4. Yang menyebabkan kedua ponsel ini istimewa adalah didesain sangat baik, dengan ketebalan luar biasa tipis dan sudah menggunakan frame metal yang menyaingi desain iPhone 6 Plus. Xiaomi benar-benar mendesain ponselnya dengan premium, sehingga mampu mengangkat nama besarnya di jagad Smartphone.
Speifikasi yang ditawarkan Xiaomi pada ponselnya sudah pasti mampu menarik perhatian anda untuk membeli salah satu dari Xiaomi Mi Note ataupun Mi Note Pro. Bagi anda yang tertarik membeli salah satu dari Smartphone premium buatan Xiaomi tersebut, kami akan menghadirkan ulasan Spesifikasi Dan harga Xiaomi Mi Note pada rangkuman ulasahape.com kai ini.

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Note Dan Mi Note Pro

Xiaomi Note
Harga Xiaomi Mi Note

1. Harga Xiaomi Mi Note

Harga Xiaomi Mi Note 16GB $372 (4.7  jutaan)
Harga Xiaomi Mi Note 64GB $453 (5.7  jutaan)
Harga Terbaru Daftar Harga Xiaomi
Tersedia 2 varian khusus untuk Xiaomi Mi Note, yaitu model 16 GB dan model 64 GB. Harga masing-masing tipe tersebut dibanderol dengan selisih harga 1 Juta Rupiah, dan Harga Xiaomi Mi Note untuk model 16 GB adalah sebesar $372 atau 4.7 Jutaan, sedangkan untuk versi 64 GB harganya sekitar $453 apabila kita rupiahkan dalam kurs rupiah $1 = Rp. 12.600. Bagaimana tertarik membelinya, mari kita lihat spesifikasinya.

2. Spesifikasi Xiaomi Mi Note

Sim Card Dual SIM
Dimensi 155.1 x 77.6 x 7 mm
Berat 161 g
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 5.7 inches 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3
Konektivitas  LTE Cat4 150/50 Mbps ,HSDPA 42.2Mbp, Wi-Fi 802.11 Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, USB OTG
Memory 16 GB / 64 GB
Operating System Android OS, v4.4.x (KitKat)
Ram 3 GB
CPU Qualcomm Snapdragon 801 Quad-core 2.5 GHz Krait 400
GPU Adreno 330
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, OIS, Video Full HD 1080p
Kamera Depan 4 MP
Baterai Li-Ion 3000 mAh
Xiaomi Note Pro
Review Xiaomi Mi Note
Ponsel ini menggunakan layar berukuran 5.7 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan pixel yang tinggi yaitu mencapai ~386 ppi. Layar tersebut menggunakan teknologi JDI Display yang diciptakan oleh Sharp, dan lapisan kaca Gorilla Glass 3 yang diciptakan oleh Corning. Yang membuat Xiaomi Mi Note tampil menawan, adalah desain bodnya yang tipis yaitu sebesar 7 mm, dan menggunakan frame berbahan metal yang kokoh dan anti melengkung.
Bagian belangkanya dibuat melengkung dan dilapisi kaca 3D Curved Gorilla Glass, kemudian untuk dapur pacunya sudah dilengkapi Chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan kecepatan Quad Core 1.2 Ghz yang dibarengi Ram berukuran 3GB dan pengolahan grafis Adreno 330. Kelemahan ponsel ini adalah tidak dilengkapi slot microSD, jadi anda harus memilih antara memory internal 16 GB dan 64 GB dengan harga berbeda-beda.
Walaupun Harga Xiaomi Mi Note versi 64 GB dibanderol lebih mahal, anda tidak akan pernah kecewa karena di dalamnya sudah dilengkapi teknologi LTE yang mendukung dual sim card. Xiaomi tidak membekali ponselnya dengan teknologi NFC, jadi anda harus mengandalkan teknologi Bluetooth V4, ataupun Wifi Direct saat ingin mentransfer file keperangkat smartphone yang lain. Ponsel ini juga mendukung USB-Host yang bisa anda sambungkan ke flasdisk atau hardisk ekternal.
Sistem operasi yang dimiliki Xiaomi Mi Note menggunakan OS Android Kitkat yang dipercantik dengan user interface Miui V6. Tampilan user interfacenya akan berbeda dari ponsel kebanyaka, sehigga anda tidak akan bosan berlama-lama menggunakan ponsel ini. Kemudian dari segi baterai, sudah disediakan baterai bertekenologi Quick Charge 2.0 dengan kapasitas sebesar 3000 mah. Cukup mengisi baterai selama 30 menit maka otomatis baterai terisi 60%, sungguh mengagumkan !
Kamera yang dimiliki Xioami Mi Note juga tak kalah canggih, karena Xiaomi melengkapinya dengan teknologi Optical Image Stabilisation (OIS) dengan sensor buatan Sony yang memiliki lensa berkekuatan 13 Megapixel, selain itu tersedia pula Dual LED Flash yang mengoptimalkan pengambilan foto pada kondisi low light. Sedangkan untuk kamera depannya dilengkapi kamera 4 Megapixel dengan besar  2-micron pixels. Kedua kamera tersebut sudah mampu merekam video Full HD dan memotret selfie dengan hasil sangat memuaskan.

3. Harga Xiaomi Mi Note Pro

Harga Xiaomi Note Pro
Harga Xiaomi Note Pro
Harga Xiaomi Mi Note Pro 64 GB $531 (6.7  jutaan)
Harga Terbaru Daftar Harga Xiaomi
Bagi anda yang belum puas dengan spesfikasi Xiaomi Mi Note, anda bisa memilih membeli Xiaomi Mi Note Pro yang memiliki spesifikasi jauh lebih tinggi. Namun Harga Xiaomi Note Pro tersebut jauh lebih mahal, dengan banderol sebesar $531 atau apabila kita rupiahkan maka harganya adalah 6.7 Jutaan ($1 = Rp. 12.600). Harga yang cukup mahal tentunya, namun sebenarnya harganya lebih murah dibandingkan ponsel selekasnya seperti Samsung Galaxy Note 4, dan iPhone 6 Plus.

4. Spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro

Sim Card Dual SIM
Dimensi 155.1 x 77.6 x 7 mm
Berat 161 g
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 5.7 inches 1440 x 2560 pixels (~515 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3
Konektivitas LTE Cat9 450/50 Mbps ,HSDPA 42.2Mbp, Wi-Fi 802.11 Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, USB OTG
Memory 64 GB
Operating System Android OS, v5.0.1 (Lollipop)
Ram 4 GB
CPU Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPU Adreno 430
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, OIS, Video Full HD 1080p
Kamera Depan 4 MP
Baterai Li-Ion 3000 mAh
Harga Xiaomi Note Pro
Review Xiaomi Note Pro
Era smartphon dengan Ram 4 GB diawali oleh Asus Zenfone 2, dan Zenfone Zoom. Tak ingin kalah dari pesaingnya tersebut, Xiaomi juga merilis Xiaomi Mi Note Pro dengan Ram berukuran 4GB dan dilengkapi dapur pacu Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 yang memiliki processor Octa Core 64 Bit. Pengolahan grafisnya sudah menggunakan GPU terbaru buatan Qualcomm yaitu Adreno 430, sehingga sangat maksimal untuk layar beresolusi Quad HD yang dimilikinya.
Layar Xiaomi Mi Note Pro menggunakan layar JDI buatan Sharp dengan bentang berukuran 5.7 inch dan resolusi sebesar 1440 x 2560 pixels. Layar tersebut mampu menyaingi Samsung Galaxy Note 4, dan sudah dilengkapi Gorilla Glass pada bagian layar dan sisi belakangnya. Bagian belakangnya menggunakan layar Gorilla Glass 3 yang berbentung melengkung pada samping kanan dan kirnya, dan akan dibalut body metal yang kuat dan kokoh, tanpa perlu takut melengkung.
Desain yang dimiliki Xiaomi Mi Note Pro sangat tipis dengan ketebalan 7 mm, dan berat 161 g. Untuk mempermudah pengoperasian dengan satu tangan, Xiaomi menghadirkan fitur baru pada Miui v6 yaitu mode One Hand, dan sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.0.1. Sistem operasi ponsel ini memang lebih tinggi, karena rencananya baru akan dirilis kepasaran pada bulan Maret 2015, dan merilis Xiaomi Mi Note terlebih dahulu yang masih menggunakan OS Android Kitkat.
Teknologi konektivitas data internetnya, merupakan yang paling canggih dengan dukungan LTE Cat9 yang mampu melaju pada kecepatan 450/50 Mbps. Ponsel ini juga didukung fitur Dual Sim, namun belum dilengkapi teknologi NFC. Sebanding dengan Harga Xiaomi Mi Note Pro yang cukup mahal, Xiaomi melengkapinya dengan komponen-komponen terbaik, salah satunya adalah baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mah yang dilengkapi teknologi Quick Charger 2.0 sama seperti ponsel flagship yang lain.
Tidak ada perbedaan antara kamera Xiaomi Mi Note dan Xiaomi Mi Note Pro, ponsel ini mengandalkan sensor kamera buatan Sony dengan lensa sebesar 13 Megapixel. Untuk menambahkan kemampuan kameranya, sudah disediakan teknologi Optical Image Stabilisation (OIS) dan Dual LED Flash buath Philipe agar semakin optimal dalam memotret di kondisi low light. Sedangkan untuk kamera depannya juga dilengkapi kamera 4 Megapixel dengan besar 2-micron pixels.
Bagiamana tertarik membeli Xiaomi Mi Note yang mana ?. Kita harus bersabar untuk merasakan kehebatan dua smartphone tersebut, sampai Xiaomi merilisnya di Indonesia. Semoga saja nantinya Harga Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro bisa dibanderol lebih murah saat di rilis secara resmi di Indonesia, dan pasti anda sudah tak sabar untuk merasakan kehebatan Xiaomi Mi Note series setelah menyimak informasi yang kami sampaikan diatas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar