Minggu, 11 Oktober 2015

Cara Mudah Dan Gampang Screenshot Di Asus Zenfone 2


Lubang Warak - Asus Zenfone 2 keluar kepasaran dengan beberapa varian , pada kapasitas RAM, penyimpanan internal dan resolusi layar. Namun secara fisik semua varian Asus Zenfone 2 sama mulai dari antarmuka pengguna dan lainya.
Asus telah menempatkan tombol fisik di bagian belakang yang memberikan hal yang baru dan berbeda untuk pengguna.

Salah satu fungsi dasar adalah cara screenshot. Biasanya, Anda melihat tombol di sisi ponsel Android sehingga mudah untuk menggunakannya dan mengambil screenshot perangkat-perangkat
biasa. Meskipun Android Lollipop mendukung screencast untuk screenshot dan membuat video pada OS Lollipop, Namun ZenUI tidak memiliki fitur tersebut, Anda hanya
bisa melakukan capture/screenshot pada layar anda.
  • Cara Screenshot Asus ZenFone 2

Untuk mengambil screenshot pada Asus Zenfone 2, baik diseri ZE550ML dan ZE551ML, Anda hanya perlu mengikuti prosedur yang sama seperti yang telah Anda lakukan pada setiap ponsel Android lainnya. yaitu kombinasi tombol power dan tombol volume bawah.
Volume bawah tombol di bagian belakang dan tombol power di atas harus ditekan bersama-sama pada layar Anda yang ingin anda screenshot. Dengan tanda suara shutter kamera yang akan mengkonfirmasi bahwa screenshot sudah berhasil dan anda dapat melihat hasilnya pada aplikasi Gallery.
Ada aplikasi yang tersedia di Play Store yang akan membantu anda untuk melakukan hal yang sama, tetapi menggunakan tombol fisik mungkin adalah cara termudah dan Anda mungkin tidak akan ingin alternatif lain sampai tombol fisik smartphone anda tidak bekerja dengan baik.

semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar