Jumat, 11 Desember 2015

Sony Xperia Z LuX: Layar 4K & Desain Menawan

Sony-Xperia-Elegant-concept-4Lubang Warak - Sony Xperia Z series adalah smartphone premium yang tentu diinginkan banyak orang. Baru-baru ini, kami menemukan di internet sebuah Sony Xperia Z dengan layar 4K dan desain elegan yang diberi nama Sony Xperia Z LuX.



Sony Xperia Z LuX – Smartphone mewah pada genggaman tangan Anda
Sony Xperia Z LuX didesain oleh Kiarash Kia dan akan langsung memukau Anda dengan tampilannya yang elegan dan mewah. Smartphone ini menggunakan layar 5,3 inci beresolusi 4K sama seperti yang dimiliki Sony Xperia Z5 Premium. Smartphone ini juga kedap air berkat teknologi Reality X. Setelah peluncuran Sony Xperia Z5 Premium, tampaknya layar 4K akan semakin banyak digunakan pada berbagai smartphone generasi berikutnya.
Sony Xperia Z LuX masih mempertahankan ciri khas desain Sony Xperia series. Namun, smartphone ini sedikit lebih unggul berkat bingkai logam yang berkualitas tinggi, lapisan plastik pelindung pada bagian depan dan belakang, sertapilihan warna yang lebih beragam. Tampaknya Sony Xperia Z LuX juga dibekali sensor sidik jari yang diletakkan pada tombol power dengan logo ‘LuX’ di atasnya. Setelah melihat namanya, kami yakin Anda sudah mengetahui arti dari nama smartphone ini. Ya, ‘LuX’ adalah singkatan dari ‘Luxury’.

Di dalamnya juga telah dibekali spesifikasi yang muktahir. Smartphone Sony terbaru ini memiliki RAM 3 GB dan chipset Snapdragon 820. Smartphone ini hadir dengan kamera utama 23 MP dan kamera depan 5 MP dengan kemampuan merekam video 4K yang tentu membuatnya sangat kompetitif untuk bersaing dengan smartphone unggulan lainnya. Baterai yang digunakannya berkapasitas 3530 mAh.

Sony Xperia Z LuX – Sangat tangguh
Tidak hanya terlihat sangat elegan, Sony Xperia Z LuX juga sangat tangguh ketika kita membahas spesifikasinya. Layar 4K dan kamera 23 MP membuat Sony menjadi merek smartphone yang kompetitif di antara merek-merek lainnya, dan Sony Xperia Z LuX adalah salah satunya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar