Jumat, 14 November 2014

Tips jitu cara banyak like di FB


                           
cara banyak like di fb
LUBANG WARAK - Hobi berjualan via Facebook ?, silahkan simak tips cara banyak like di FB berikut ini. Metode sederhana, namun jika diterapkan secara konsisten dan persisten insyaAllah akan memberikan hasil optimal untuk jualan online via FB.
Sebagaimana telah jamak diketahui bahwa konversi penjualan online di Facebook bertumpu pada referer/rujukan atau rekomendasi seorang teman
untuk teman lainnya. Seorang teman yang memberikan LIKE atau RECOMMENDATION atau sebuah link atau gambar akan menggiring seorang teman menuju link atau photo/gambar yang dimaksud.

Tips cara banyak like di FB

Mengapa harus banyak like ?, karena ‘Facebook like’ merupakan starting point dari sebuah interaksi antara penjual dengan prospek maupun antara sesama prospek buyer. Interaksi yang baik dan positif akan meningkatkan penjualan. Begitulah siklus penjualan online yang terjadi di sosial media Facebook.
[download : Panduan lengkap dan praktis, sukses jualan di Facebook]
E-book panduan Facebook marketing diatas akan membuka mata anda, ternyata banyak hal yang bisa dioptimalkan untuk berbisnis namun selama ini fitur-fitur tersebut seringkali diabaikan :)

Langkah-langkah mendapatkan banyak Facebook like :

1. Posting status yang bersifat “Call-to-Action”
Maksud dari status Call to action adalah posting yang mendorong seseorang untuk melakukan aktivitas klik, apakah itu klik LIKE, SHARE atau bahkan juga memberikan komentar.
Berikut contoh posting status facebook dengan yang mengundang seseorang untuk like dan share :
posting facebook
contoh posting facebook banyak like
Coba perhatikan contoh posting gambar di atas. Gambar tersebut mendapat lebih dari seratus LIKE dan SHARE. Jika itu produk jualan anda, bisa dibayangkan berapa kemungkinan terjadi penjualan dari efek viral tersebut.
2. Posting di Group sesuai niche market
Langkah kedua adalah dengan memposting ‘gambar status facebook’ yang menarik tersebut di Group facebook sebagai target konsumen. Mengapa menggunakan facebook Group ?, karena FB group merupakan sekumpulan orang dengan interest dan minat yang sama sesuai dengan topik yang dibicarakan.
[rekomendasi : Software Auto Facebook Group link submitter]
Pemilihan ‘niche market’ sebuah group untuk produk tertentu dengan tepat akan menghasilkan tingkat konversi penjualan yang sangat tinggi. Peluang pemasaran semacam ini jangan disia-siakan. Jika tidak, akan mubadzir. Bukankah mubadzir itu teman syetan ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar