Minggu, 18 Oktober 2015

5 Tips Membuat Brosur Online Menawan Dan Compelling

Lubang warak - Brosur digital adalah alat yang sangat efektif dan ekonomis bahwa perusahaan-perusahaan dan pemilik toko online menggunakan untuk menarik bola mata sedemikian pasar online kompetitif. Karena ada terlalu banyak e-brosur yang diterbitkan secara online setiap hari, jadi bagaimana Anda membuat brosur eyecatching online Anda dan luar biasa dibandingkan pesaing Anda? Dalam entri sebelumnya, kita telah berbagi empat tips emas untuk membuat mengesankan e-brosur dengan kalian. Hari ini kita akan berbagi lain 5 keterampilan yang ahli desainer gunakan untuk membuat presentasi online digital.

Tip1. Membuat Gunakan Penuh Warna, Charts, Video, Foto ... luar biasa brosur onlineDalam kehidupan modern saat semuanya berjalan cepat, orang memiliki banyak hal yang harus dilakukan. Brosur digital online yang dapat mempertahankan perhatian penonton lebih dari 5 detik akan dianggap sebagai pekerjaan yang sukses. Jadi pastikan brosur nyaman dan mudah dibaca dalam desain dan konten. Grafik, foto dan video adalah komponen visual dan interaktif untuk menggantikan garis panjang dari teks dan stres poin kunci.Tip2. Langsung Stand Out Manfaat PelangganAudiens target Anda akan menentukan apakah brosur online Anda layak membaca atau tidak sejak mereka menemukan brosur online Anda dalam hasil mesin pencari. Jadi sangat penting untuk meningkatkan manfaat pelanggan pada posisi penting seperti judul halaman web, penutup brosur, awal brosur atau dll ini secara efektif akan membangkitkan minat pembaca, membaca permintaan dan bahkan membeli keinginan.Tip3. Memotivasi Pelanggan untuk MenanggapiSetiap desainer brosur ahli memiliki tujuan yang jelas sebelum memulai menulis konten dan menyiapkan bahan. Ini mungkin dirancang untuk memotivasi pembaca untuk berlangganan berita, layanan pembelian atau produk, bergabung dengan kegiatan dan sebagainya. Biasanya, testimonial pelanggan nyata, ulasan, penawaran khusus, kupon, waktu terbatas giveaway adalah komponen efektif menyerukan reaksi pelanggan.Tip4. Penggunaan Perhatian-Meraih Halaman BalikPengalaman membaca adalah titik kunci lain yang menentukan berapa lama pembaca menghabiskan di membaca ebrochure online. Untuk membuat brosur Anda grabber perhatian, halaman efek flipping akan menjadi cara yang inovatif. Halaman brosur flippable dirancang dengan template yang menawan akan membawa penonton 3D dan pengalaman digital yang lucu.

Tip5. Membaca Pengalaman di Semua PerangkatSebagai peningkatan orang membaca berita dan pembelian produk di internet melalui perangkat portable seperti smartphone, iPad, tablet dan sebagainya, web brosur mobile-friendly pasti bisa mendapatkan lebih banyak perhatian dengan hasil pemasaran yang lebih baik. Sebelum Anda membuat publik brosur online, lebih baik untuk menguji kompatibilitas dan efek visual pada perangkat mobile yang populer untuk memastikan ukuran font konten, desain, foto, grafis tampak sempurna.

Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar