Minggu, 18 Oktober 2015

Kata Romantis Buat Sang Mantan Kekasih

Lubang Warak - Kata Romantis buat Mantan Kekasih Hampir Semua sobat pasti mempunya Mantan Kekasih bukan, tentu buat kamu yang pernah pacaran,
mempunyai seorang mantan, dan banyak sekali cerita cinta tentang Mantan-mantan kita. dan kisahnya pun berbeda-beda. ada yang berakhir bahagia ada juga yang tragis..

Kata Kata Balikan dengan Mantan - jika perasaan kita masih sayang dan didalam hati masih ada mantan, pasti kita akan balikan dan menjalin
hubungan kembali dengan mantan, tetapi untuk melakukan hal tersebut tidaklah mudah, sama saja hal yang sudah hancur walau diperbaiki tak akan indah seperti semula, tetapi jika kamu dengan si doi berkomitmen satu dengan yang lain mungkin bisa menjaga hubungan agar tetap bertahan lama. tapi inget jangan sampe kamu jatuh ke lubang yang sama dengan kesalahan yang dulu-dulu pernah kamu rasakan.

Kata Kata Romantis buat Mantan Kekasih
Nah, buat kamu yang ingin memberikan suatu kata galau buat sang mantan pacar berikut akan admin berikan

Kata Kata Cinta untuk Mantan Tersayang
:
aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu di sini

apa kau peduli berapa butir air mata yg mengalir di pipiku ,hanya untuk menahan rasa sakit ini ..

Aku tidak bermaksud untuk mengusikmu ,tapi pagi ini aku sangat rindu...

Kamu yg dulu begitu aku banggakan, yg begitu aku puja.. Ternyata skrg kau yg menoreh luka dalam

Biarkan semuanya menjadi sebuah kenangan. aku menyanyangimu (disini)

Melupakan orang yang sangat kita cinta sama susahnya seperti mengingat orang yang belum pernah kita kenal

mungkin takdir memang tak kan pernah menyatukan kita , aku akan mengikhlaskanmu

Sedihku cukup aku yang tau, kamu cukup tau bahwa aku baik-baik saja

Bukan hal mudah untuk membiarkan orang yang dicintai pergi, namun akan menyakitkan bila membiarkan ia tidak mencintaimu..

mantan itu seperti selembar kertas yang telah kau remas, balikan seperti melebarkannya kembali.

lihatlah hati ini yang terluka :') apakah kau tak mengerti hal itu?

hanya airmata yg mampu berbicara disaat kamu terus melakukan kesalahan yg sama , tapi tulusnya cintaku mampu menutupi luka hati ini :")

Kamu sekarang sia2in aku.. Skrg aku masih sabar,aku coba ngertiin km terus. Tp ntar kalo aku udh capek sabar. Km musti ngertiin aku pergi ya

sikap dan Sifatmu membuatku mengerti betapa tak berartinya diri ini untukmu, Mungkin memang aku harus pergi

Mungkin tak kamu sadari betapa tulusnya kasih sayangku ini , sehingga dgn mudahnya kamu slalu menyakiti aku

Kandang bingung dengan perasaan ini. dan bingung harus kaya gimana lagi.

Kamu sekarang sia2in aku.. Skrg aku masih sabar,aku coba ngertiin km terus. Tp ntar kalo aku udh capek sabar. Km musti ngertiin aku pergi ya

kau tak akan pernah tau, tak akan pernah tau rasa sakit ini yang telah kau hancurkan ini

walau kau sakiti namun aku masih tetap akan bertahan

Bukan hal mudah untuk membiarkan orang yang dicintai pergi, namun akan menyakitkan bila membiarkan ia tidak mencintaimu..

aku terlalu bodoh untuk selalu menunggumu,dan aku terlalu rapuh untuk memendam bebanku seorang diri

Tak ada alasan untuk membenci, namun selalu belajar merelakan agar sakitku tak lebih lama..

seiring berjalannya waktu , akhirnya dgn keikhlasan aku mampu melepaskanmu :')

sulit rasanya melupakan kamu yang udah melekat dipikiran..

Melupakan orang yang sangat kita cinta sama susahnya seperti mengingat orang yang belum pernah kita kenal

Kandang bingung dengan perasaan ini. dan bingung harus kaya gimana lagi.

Semua kata-kata manismu kini telah berubah , secepat itukah semua keindahan ini berakhir ?

sungguh aku lelah, perih, sakit dengan perasaan ini. aku ingin perasaan ini secepatnya hilang dari hatiku

Semua kata-kata manismu kini telah berubah , secepat itukah semua keindahan ini berakhir ?

apa kau peduli berapa butir air mata yg mengalir di pipiku ,hanya untuk menahan rasa sakit ini ..

Aku tidak pernah marah dengan perbuatanmu.. Karna aku yakin nanti kamu akan sadar sendiri dengan apa yang telah kamu perbuat sayang

Aku menyerah ketika kamu tak pernah peduli dgnku , mungkin jika aku telah peegi , kamu akan sadar besarnya cintaku

Kamu terlalu dingin. kamu terlalu cuek. hingga perasaanku aja kau tidak pertah tau sama sekali.

Sebuah senyuman dapat menyembunyikan begitu banyak rasa sakit.

ada saatnya aku berhenti mencintaimu . yaitu disaat aku mulai lelah dimana kau tak pernah melihat aku ada . disaat itu aku akan prgi

Kuharap pagi menghapuskan ingatanku tentang kamu, karna kinipun apa baiknya kamu masih dihatiku namun bukan milikku

Kamu sekarang sia2in aku.. Skrg aku masih sabar,aku coba ngertiin km terus. Tp ntar kalo aku udh capek sabar. Km musti ngertiin aku pergi

Kamu terlalu dingin. kamu terlalu cuek. hingga perasaanku aja kau tidak pertah tau sama sekali.

Mungkin tak kamu sadari betapa tulusnya kasih sayangku ini , sehingga dgn mudahnya kamu slalu menyakiti aku :")

kadang kamu membuatku merasa hanya aku yg ada dihatimu.tapi kadang kamu membuatku merasakan pahitnya cinta

mungkin takdir memang tak kan pernah menyatukan kita , aku akan mengikhlaskanmu

Aku terlanjur mencintaimu.. Tapi kini kau malah pergi meninggalkanku, kau tinggalkan mendua bersmanya ..

Bagiku bertahan adalah hal tersulit, ketika kutahu kamu ga lagi memiliki perasaan yang sama denganku..

kepercayaan sangatlah berharga. Sayangnya, kamu sia-siain kepercayaan itu

mengapa selalu aku yang mengalah ? tak pernah kah kau berfikir, sedikit saja tentang hatiku tentang perasaanku ?

aku mengenal sakit dari sebuah penghianatan , dan aku belajar ikhlas dari kehilangan :')

Bukan seperti ini caranya syg, kau campakan aku begitu saja setelah kau sudah benar2 membuatku jatuh cinta. Sungguh ini sakit

Untuk kamu janji. kalau ujungnya kamu yang ingkari. percumakan.

Sama saja seperti pagi2 sebelumnya. Ku jalani hari kini tanpa mu. Tanpa semangatku

Tak pernah terbayangkan akhirnya kamu melukis luka dihati ini

Kisah kita dulu benar2 tak akan dapat kulupakan.. akan tetap ku ingat dan kukenang walau luka semakin terasa saat mengenangnya

airmata , terimakasih telah mengajarkan aku kekuatan , kedewasaan, ketegaran , dan tersenyum dibalik kesedihan

Kata org cinta mmg tak harus memiliki. Tapi sulit bagiku mencintai seseorang namun tidak bisa memilikinya

aku tidak pernah bilang aku marah , aku hanya ingin kamu peka dgn membaca perubahan sikapku padamu

Aku coba utk tersenyum disaat sakit & bersabar disaat luka. Karna hanya dgn senyuman & kesabaran yg dpt menguatkan hati yg terluka ini

Otak selalu menjerit keras tentang kebodohanku mencintaimu, namun hati masih tetap tuli untuk mendengarkan,dan ia selalu memaafkan

mencintaimu dengan penuh rasa sabar sedang aku nikmati saat ini , karna dengan cara itu aku bisa menunjukkan ketulusan hatiku

Kuharap pagi menghapuskan ingatanku tentang kamu, karna kinipun apa baiknya kamu masih dihatiku namun bukan milikku

Aku mohon berhentilah bersikap seperti ini, dingin tanpa ada perhatian untukku. Aku menjalin hub dgn mu tidak untuk seperti ini

jangan pernah menyesal jika orang yang menyayangimu, pergi meninggalkanmu karna sikapmu..

Jangan buat aku terbiasa dengan sikap egoismu , aku bisa saja lelah

Sebuah senyuman dapat menyembunyikan begitu banyak rasa sakit.

aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku

Kamu minta aku lupain kamu? Setelah semua yg kita lalui bersama? Mungkin mudah bagimu. Tapi amat sulit bagiku.

mungkin takdir memang tak kan pernah menyatukan kita , aku akan mengikhlaskanmu

Hati ini terlalu sakit untuk (berpura-pura) tersenyum di depanmu :")
Sekian Kata Kata Galau Sedih buat Mantan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kita semua jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar