Jumat, 11 Desember 2015

Mimpi Mencuri Uang,Baju,Emas,Buah,Hp,Sepatu,Sandal,Motor

Arti Mimpi Mencuri Uang, Baju, Emas, Buah, Hp, Sepatu, Sandal, MotorLubang Warak - Mencuri dalam mimpi sering dapat disebabkan oleh orang-orang yang mengambil keuntungan dari orang lain. Apakah Anda merasa bahwa seseorang telah memanfaatkan Anda? Apakah Anda telah muak dengan bagaimana seseorang telah terang-terangan mengambil keuntungan dari anda? Yang di dalamnya untuk apa pun yang mereka bisa mendapatkannya dan tidak ingin dimasukkan ke dalam usaha mereka? Atau menginginkan sesuatu dengan maksud tertentu?

Mencuri juga dapat melambangkan apa pun yang Anda inginkan, tetapi yang Anda tidak akan pernah mendapatkannya atau yang Anda tidak bersedia untuk menempatkan upaya
yang tepat untuk memperolehnya. Jika Anda tertarik pada seseorang yang luar biasa dan kaya, maka Anda ingin sesuatu yang Anda tidak akan pernah mendapatkannya. Jadi mimpi Anda mungkin memberitahu Anda untuk bertujuan untuk sesuatu yang ingin dicapai.

Mencuri mungkin menunjukkan bahwa Anda perlu untuk lebih berupaya lebih keras lagi. Untuk membeli suatu hal yang kita harus bekerja dan menempatkan usaha dalam kerja keras. Jadi mencuri dalam mimpi mungkin menyarankan bahwa Anda tidak menempatkan usaha yang cukup matang dalam bsnis anda. Mencuri dapat mewakili seseorang yang berperilaku liar. Apakah Anda pernah pergi dari rumah? Apakah Anda dituduh minum terlalu banyak dan berperilaku tidak bertanggung jawab? Apakah Anda menyadari bahwa Anda atau orang lain perlu untuk menetap disuatu tempat?

Dalam cara mencuri serupa hanya dapat mewakili kekacauan dalam hidup Anda. Jika ada mendapati sesuatu yang dicuri maka hidup Anda dapat menjadi lebih baik. Jadi jika hidup Anda adalah disuatu tempat yang ada kejadian mobil dicuri atau dompet akan menjadi hal yang sangat baik untuk perasaan anda. Mencuri dapat berarti kebencian Anda. Apakah Anda merasa bahwa Anda telah dirampok dari sesuatu? Telah diambil orang lain dari kredit untuk hal-hal yang telah Anda lakukan? Apakah Anda marah karena pasangan Anda telah mengambil kemandirian dan merampok Anda. Bahkan mungkin diambil kehormatan diri Anda?

Mencuri juga dapat berarti orang yang Anda tidak percaya. Setelah semua tidak ada yang percaya dari pencuri. Jadi jika Anda tidak suka berada di sekitar seseorang karena Anda hanya tidak mempercayai mereka maka ini bisa dengan mudah menyebabkan mimpi mencuri.

Mencuri dalam mimpi kadang-kadang dapat disebabkan oleh seseorang yang meminjamkan sesuatu dari seseorang dan melanggar peraturan. Jika Anda meminjamkan sesuatu dan memberikan kembali kemudian sebagai teman yang baik anda memberikan kelebihan terhadap apa yang anda pinjam karna anda menghilangkannya. Situasi tersebut dapat dibuat lebih buruk karena teman atau saudara mungkin bersikeras bahwa Anda tidak perlu membayar untuk barang yang akan diganti. Namun hal ini dapat menyebabkan kebencian. Di hati terdapat perasaan bahwa Anda telah tidak diperlakukan dengan hormat.

Pertanyaan untuk membantu Anda membuat asosiasi (pilih salah satu yang paling masuk akal untuk Anda)

- Kebencian Apa yang mendominasi pikiran Anda kemarin?
- Apakah Anda telah mengambil keuntungan dari seseorang atau Anda dituduh ini?
- Apakah seseorang memperlakukan harta benda Anda dengan kurangnya rasa hormat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar