Selasa, 08 Desember 2015

Mimpi Digigit Beberapa Jenis Ular Yang Berbisa ,Hitam ,Hijau ,Kecil Dan Besar

Lubang Warak - Jika anda bermimpi melihat ular di rumput yang melompat pada Anda dan menggigit Anda dengan keras berarti Anda akan mendengar berita yang menyebabkan anda akan emosi luar biasa, dan akibat dari itu bisa menjadikan anda frustrasi, penyesalan dan depresi. Jika Anda mimpi ditelan ular, maka ini berarti Anda perlu mempertimbangkan alasan Anda untuk berpikir negatif, dan Anda perlu untuk kembali ke dunia nyata dan rasakanlah ke bahagiaan.

Jika Anda melihat ular melilit di sekitar tubuh Anda dan kemudian menggigit
Anda, ini dapat menunjukkan beberapa jenis ketidakjujuran dan masalah yang sedang berlangsung dalam suatu hubungan. Hal ini dapat menandakan kesulitan dalam pernikahan atau perceraian. Meskipun mungkin situasi dan penyebab masalah itu adalah pikiran negatif tentang ketidakpercayaan, dan rasa bahagia akan kembali pada akhirnya jika anda mulai mempercayai pasangan anda. Jika Anda melihat seekor ular di atas mayat dan menggigit mayat itu, ini merupakan tindakan seksual dalam hubungan, tetapi juga dapat menunjukkan kontrol yang baik atas libido Anda.

Jika ular yang menggigit anda adalah beracun, maka ini adalah representasi langsung ketakutan Anda. Untuk mimpi ular berbisa yang mengigit anda menunjukkan bahwa ada kekuatan yang besar yang tersembunyi dalam kehidupan kerja Anda dan bisa mengancam teman rekan kerja anda. Jika Anda bermimpi bahwa ular yang menyerang Anda, maka musuh Anda akan mengelilingi Anda untuk menemukan titik lemah Anda, dan mereka akan mencoba untuk menghancurkan Anda. Adalah hal penting bahwa Anda haruslah mengenali masalah dengan tanggung jawab yang Anda miliki. Untuk mimpi banyak ular yang menggigit Anda itu berarti bahwa ada seseorang yang akan mengganggu hidup anda.

Jika ular dalam mimpi Anda mengubah dirinya menjadi orang lain, ini dapat mengindikasikan bahwa sudah waktunya untuk berhenti pada kebiasaan buruk. Jika ular menggigit Anda dan gigitan tidak fatal, maka mimpi ini berkaitan dengan pola hidup yang telah terbentuk dalam hidup Anda. Jika gigitan fatal, maka Anda memiliki musuh di sekitar Anda saat ini. Untuk mimpi memberi makan ular dan digigit sementara itu berarti Anda telah melakukan kerja keras dan sekarang saatnya untuk menyegarkan pikiran Anda dan berpikir tentang apa yang akan membuat Anda menjadi lebih semangat.

Jika mimpi seseorang melihat ular menggigitnya itu berarti musuhnya akan membahayakan dirinya sebanyak yang dia akan dirugikan oleh gigitan itu. Melihat ular menjadi semakin besar di tanah dan properti berarti melambangkan musuh. Orang yang membunuh ular akan mendapatkan kemenangan atas musuhnya. Membiarkan ular hidup dalam dua bagian berarti dia akan melakukan hal yang sama untuk musuhnya.  Mimpi takut ular tanpa melihat salah satu sarana yang akan dilindungi terhadap musuhnya berarti tidak akan diteror.

Sebuah pawang ular dalam mimpi merupakan pencampuran dengan orang-orang jahat, berpartisipasi dalam sebuah kompetisi, atau berpacu melawan musuh. Bila ada orang sakit melihat dirinya duduk dengan ular dalam mimpi, itu berarti bahwa ia akan sembuh dari penyakitnya dan hidup yang panjang dan hidup bahagia. Jika mimpi ulat sutra dalam keranjang dan membawanya, bukannya ular dalam mimpinya, itu berarti pertobatan orang berdosa, atau kesejahteraan orang miskin, atau bisa berarti mengubah profesi buruk untuk yang baik. Kehadiran ular pawang dalam mimpi juga mewakili kehadiran seorang penipu, profesi tidak jelas, atau bisa berarti penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar