Sabtu, 28 Maret 2015

5 Pengakuan Mengejutkan Wanita Tentang Orgasme


5 Pengakuan mengejutkan wanita tentang orgasme
                  Lubang Warak - Cosmopolitan baru saja merilis hasil survei mereka tentang kebiasaan orgasme wanita. Melalui survei tersebut, pria akan tahu apa yang sebenarnya diinginkan oleh kaum Hawa untuk mencapai orgasme saat berhubungan seks. Penasaran? Berikut adalah kebiasaan-kebiasaan orgasme wanita yang ditemukan oleh tim Cosmopolitan setelah melakukan survei.


5 Pengakuan mengejutkan wanita tentang orgasme

1.
57 Persen merasakan orgasme

Lubang Warak - Dalam sebuah survei terbaru yang dilakukan oleh Cosmopolitan, 67 persen dari 2.300 wanita yang disurvei mengaku telah memalsukan orgasme.
Alasan mereka berpura-pura orgasme adalah untuk menyenangkan pasangan mereka (28 persen), tetapi sisanya mengatakan bahwa itu karena mereka ingin mengakhiri sesi bercinta lebih cepat (27 persen).

 5 Pengakuan mengejutkan wanita tentang orgasme

2.
Pria tidak membantu wanita untuk orgasme

Lubang Warak - Survei ini juga menunjukkan bahwa 57 persen dari wanita yang disurvei mengatakan bahwa mereka merasakan orgasme setiap kali berhubungan seks dengan pasangan, sementara 95 persen wanita diyakini hanya setengah orgasme mereka setiap kali berhubungan intim.
Menariknya, 72 persen mengaku bahwa pasangan mereka telah mencapai klimaks tanpa berusaha membantu mereka untuk menyelesaikan sesi bercinta. Meskipun begitu, 78 persen dari mereka setuju bahwa pasangan mereka juga peduli tentang kenikmatan mereka.

5 Pengakuan mengejutkan wanita tentang orgasme

3.
Alasan memalsukan orgasme

Lubang Warak - 67 Persen wanita yang disurvei mengaku memalsukan orgasme. 28 Persen beralasan bahwa hal itu harus melakukan untuk membahagiakan pasangan mereka, sementara 27 persen melakukan itu karena ingin segera mengakhiri sesi bercinta.
Sisanya (42 persen) mengaku bahwa mereka menganut kedua alasan tersebut - membahagiakan pasangan dan segera menyelesaikan sesi bercinta.

5 Pengakuan mengejutkan wanita tentang orgasme

4.
Orgasme terjadi karena...

Lubang Warak - Ketika ditanya tentang bagaimana orgasme itu terjadi, 39 persen mengaku melakukan masturbasi dengan tangan sendiri atau sex toy.
Sementara itu, 20 persen wanita mengaku mendapatkannya dari berhubungan seks dan rangsangan klitoris. Kemudian 15 persen mencapai orgasme dengan berhubungan seks, namun tanpa rangsangan klitoris.

5 Pengakuan mengejutkan wanita tentang orgasme

5.
Hambatan orgasme

Lubang Warak - Kemudian ketika para wanita ditanya tentang apa yang menghambat mereka orgasme, 50 persen menjawab, "Saya hampir mencapainya, namun tidak bisa menyelesaikannya."
Lalu 38 persen mengaku tidak mendapatkan cukup rangsangan di area klitoris. Dan sisanya 35 persen mengatakan bahwa mereka tidak mendapatkan rangsangan klitoris yang benar dari pasangan mereka.
Inilah lima kebiasaan orgasme yang didapat dari hasil survei Cosmopolitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar