Sabtu, 28 Maret 2015

Pengen Turunin Berat Badan? Nih 4 Apps Terbaik untuk Diet

  Lubang Warak - Gladis, diet makin mudah aja nih kalau kamu download 4 aplikasi ini! 
Merasa kamu agak, ehm, overweight? Jangan sedot lemak, diet aja. Diet perlu disiplin tinggi, jadi ada bagusnya kalau diet kamu dibantu dengan aplikasi di smartphone kamu. Biar keinget terus, kan ada fitur notifikasi juga. Nih, 4 apps Android terbaik untuk diet:

MyFitnessPal

 

Ini sih udah terkenal banget nih, gratis pula. Tambahkan aja stat personal kamu (tinggi, umur, gender, berat, target berat yang diinginkan dan lain-lain), apps ini bakal menghitung seberapa banyak kalori yang bisa kamu konsumsi tiap harinya untuk mencapai target berat yang kamu inginkan di jangka waktu yang kamu tentukan sendiri. Kamu bisa menyimpan apa yang kamu makan dan meng-input aktivitas olahraga kamu. Bisa add teman, jadi bisa adu-aduan deh.


Download di sini

Diet Assistant - Weight Loss

Aplikasi ini pakai pendekatan minimal tapi bukan berarti nggak efektif. Ada daftar belanja terintegrasi, tips diet dan penurunan berat badan, kalkulator BMI terintegrasi dan rencana diet. Ada dua versi untuk aplikasi ini, yang gratis dan berbayar (Rp. 38.441). Versi berbayar bikin kamu bisa menambahkan rencana diet sendiri, mengirim record berat badan kamu melalui email, menambahkan widget di homescreen smartphone kamu dan sebagainya.


Download di sini

My Diet Coach - Weight Loss

Yang ini pendekatannya berbeda banget nih. Pendekatannya dari mental pengguna. Jika apps lain berfokus pada angka dan nggak memberi sugesti pada pengguna untuk menolak makanan enak, apps gratis ini didesain dengan berbagai tips dan trik serta sistem reward agar pengguna merasa lebih baik. Kamu juga bisa mengambil foto motivasional supaya kamu bisa lihat perkembangan berat badan kamu dari waktu ke waktu.


Download di sini

Diet Watchers Diary

Aplikasi ini kelihatannya rada ribet tapi ini dikarenakan kustomisasi personal yang buanyak banget. Kamu benar-benar bisa mengkonstruksi program diet kamu sendiri. Ada fitur themes, widget dan berbagai kalkulator. Aplikasi seharga Rp. 24 ribu ini terintegrasi dengan Dropbox jadi kamu bisa menyimpan backup di layanan awan tersebut.

Download di sini

Aplikasi keren tersebut ada yang berbayar, tapi gimana kalau kamu nggak punya kartu kredit buat bayar di Play Store? Nggak usah khawatir, Indosat menyediakan Layanan Carrier Billing yang memberikan pilihan pembelian aplikasi, content, game dan buku yang dipotong langsung dari pulsa pelanggan prabayar (IM3 dan Mentari) atau ditagihkan dalam tagihan pelanggan paskabayar Indosat (Matrix). Beli apps tanpa pusing deh pokoknya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar