- Keyword atau Frase Keyword?
LUBANG WARAK -Karena kebanyakan halaman
web menyediakan konten tekstual untuk pengalaman pengguna cara yang
tepat untuk menentukan halaman web adalah menggunakan keyword atau frase
keyword di dalamnya. Dalam istilah percakapan umum kita bisa memahami
konteks menggunakan kata-kata, dengan Konteks akan membantu kita
memahami arti dari setiap pesan dalam percakapan. Mesin pencari masih
mencoba
untuk memahami konteks halaman web namun kebanyakan hanya teks tanpa banyak konteks. Akibatnya keyword dan frase keyword dalam konten halaman web adalah cara terbaik untuk menentukan dari halaman web. keyword akan banyak muncul dalam frekuensi yang lebih tinggi dalam teks halaman seperti judul HTML, deskripsi, dan judul. Sementara lainnya hanya beberapa posisi yang paling penting yaitu keyord yang muncul dalam “title” atribut, “alt” atribut, dll
untuk memahami konteks halaman web namun kebanyakan hanya teks tanpa banyak konteks. Akibatnya keyword dan frase keyword dalam konten halaman web adalah cara terbaik untuk menentukan dari halaman web. keyword akan banyak muncul dalam frekuensi yang lebih tinggi dalam teks halaman seperti judul HTML, deskripsi, dan judul. Sementara lainnya hanya beberapa posisi yang paling penting yaitu keyord yang muncul dalam “title” atribut, “alt” atribut, dll
- Mengapa Harus Fokus pada Keyword?
Search engine menggunakan frekuensi kata kunci penggunaan
dan urutan penempatan untuk menentukan halaman sekitar. Mereka akan
indeks keyword dalam database besar yang kemudian digunakan untuk
mencocokkan halaman web dengan permintaan pencarian pengguna. Jika Anda
ingin halaman Anda dapat ditemukan dalam hasil pencarian untuk
keyword tertentu atau frase, Anda harus efektif untuk menggunakan kata
kunci. inilah kenapa keyword itu sangat penting sekali dalam halaman web
serta mesin pencari.
- Bagaimana Cara Menggunakan Keyword Yang Efektif?
Sebelum
Anda mulai membuat halaman dengan kata kunci, Anda harus memahami
bagaimana mesin pencari memahami kata kunci yang akan anda gunakan,
mungkin ini akan sedikit lebih kompleks ini adalah cara untuk mencegah
spam pada konten yang akan anda buat dan memberikan halaman berkualitas
kepada pengguna, mesin pencari memeriksa setiap keyword untuk tingkat
tertentu secara konsistensi. berikut ini cara menempatkan kata kunci
yang baik:
- Frekuensi Keyword
Beberapa
waktu yang lalu orang-orang mencoba untuk menipu mesin pencari dengan
membuat halaman penuh hanya kata kunci atau frase. Teks pada halaman
tidak benar-benar masuk akal, tapi mesin pencari bisa menyamai
permintaan pengguna dengan halaman. Tidak butuh waktu lama bagi mesin
pencari untuk melihat perilaku berbahaya ini. Beberapa waktu kemudian,
mereka menerapkan rentang atau rasio kata kunci ke teks. Sebagai contoh,
jika Anda memiliki halaman yang hanya mengulangi kata “makanan”
seratus kali itu akan memiliki rasio kata kunci 100%. Namun, jika Anda
memiliki kata yang sama hanya digunakan sekali pada halaman yang berisi
100 kata, itu akan memiliki rasio kata kunci dari 1%.
Sementara
rasio kata kunci masih di rahasiakan oleh mesin pencari, banyak
yang yakini bahwa rasio keyword lebih dari 4% maka hal ini akan di
anggap spam baca artikel keyword stuffing.
Sebenarnya teori di suatu tempat di luar sana mengatakan bahwa
semakin sering Anda berbicara tentang kata kunci tertentu, maka semakin
sering Anda menggunakan kata kunci dan semakin Anda menggunakan
deskripsi kata.
Kisaran
rasio keyword sampai sekarang masih rahasia yang dijaga ketat oleh
mesin pencari, tetapi secara logika keyword akan muncul lebih dari
sekali dalam 300 kata atau sekitar 0,3%. jadi mana yang tepat untuk
untuk frekuensi kata kunci yang baik? tidak ada yang menjawab semua ini
namun perlu anda pahami bahwa kata kunci akan terjadi secara alami dari
konten Anda namun tidak ada salahnya untuk memeriksa dan melihat apakah
Anda benar-benar menggunakan kata kunci yang kompleks dalam teks Anda.
- Cara Menempatkan Keyword
Secara ringkas penempatan Keyword yang tepat
adalah pada Judul halaman, deskripsi, judul, dll . Search engine
memberikan bobot ekstra untuk kata kunci yang berada dalam elemen ini
karena mereka menjelaskan secara singkat isi dari halaman. Seperti
judul, tingkat kepentingan (nomor 1 di tag) dapat mempengaruhi berapa
banyak berat badan kata kunci yang diberikan. Selain itu, rasio konten
sangat berperan penting disini. Jika semua judul Anda menggunakan kata
kunci atau frase yang sama, mungkin tampaknya agak spammy. Jika kata
kunci tidak digunakan dalam tag judul, maka konten mungkin bukan bicara
tentang kata kunci tersebut. Selalu ingat kata kunci yang terbaik jika
mereka terjadi secara alami dalam dokumen karena mesin pencari ingin
membaca tentang isi konten. Jika mereka melihat di hasil pencarian,
kemungkinan besar mereka akan mengeklik halaman web kalau memang keyword
relevan dengan judul halaman. pengguna telah menjadi lebih pintar.
Mereka tidak hanya membaca judul halaman, tetapi mereka juga membaca
deskripsi halaman untuk melihat apakah istilah pencarian mereka tepat
dengan yang mereka cari atau tidak. Search engine ingin kata kunci yang
relevan untuk mencocokkan permintaan pencarian pengguna mereka. Mereka
akan selalu merubah algoritma untuk peringkat nilai setiap keyword,
tetapi tampaknya cukup jelas bahwa keyword dalam judul halaman,
deskripsi, dan judul akan memberi bobot ekstra dalam setiap halaman.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar